Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Trisnadin Nugraha

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Trisnadin Nugraha pada tanggal 4 Juli 2020 dengan judul “IndiHome Tidak Profesional“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Trisnadin Nugraha perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Trisnadin Nugraha dapat kami sampaikan bahwa hasil survey yang telah dilakukan oleh tim kami di lapangan menyatakan untuk saat ini jaringan telah penuh ( full ) sehingga kami belum dapat memenuhi permohonan Bapak Trisnadin. Hal ini memerlukan penambahan kapasitas jaringan yang membutuhkan proses dan waktu. Kami berharap Bapak Trisnadin bersabar hingga jaringan siap untuk layanan IndiHome.

Selanjutnya untuk pengembalian deposit ( refund ) tim kami telah melakukan penelusuran dan pengecekkan sudah berhasil dikirim melalui rekening BNI atas nama Bapak Trisnadin Nugraha pada tanggal 19 Juni 2020. Hal ini telah kami konfirmasikan kepada Bapak Trisnadin dan menyatakan benar sudah diterima.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Indihome Tidak Profesional

Pada tanggal 28 mei 2020 saya ditelpon oleh pihak indihome perihal keinginan saya untuk pasang fiber internet . Kemudian di...
Baca Selengkapnya