Surat Pembaca

JNE Bermasalah, Status “Delivered” Namun Barang Belum Diterima

Tanggal 3 Juli lalu saya membeli reed saxophone di Tokopedia di toko Purnomo Music Store, lalu barang dikirim dengan resi 060110008719220 dengan tujuan Wonosobo. Pada tanggal 6 Juli status berubah menjadi Delivered dengan keterangan DELIVERED TO [HANRY | 06-07-2020 20:17 | MAGELANG ] (bisa di cek sendiri di JNE tracking nya).

Namun ketika saya tanyakan orang rumah juga tidak ada pengiriman apapun, dan saya sudah menghubungi CS melalui email juga tidak dibalas. Apakah barang saya bisa didapatkan kembali? atau lenyap? Apakah data destination dan delivered tidak sinkron yang menyebabkan barang tidak sampai?

Ferdinandus Hanry Kurniawan
Wonosobo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Terima Kasih, sudah ditemukan, ini masalahnya di penulisannya dari seller menulis lengkap (RT , RW, Keterangan nama keluarga di rumah) namun di bungkus luar yang dikemas dari JNE tidak menuliskan lengkap keterangannya.

  • Selamat malam kak, saya kemarin order barang dan pengirimannya sudah lama dan melebihi waktu yang seharusnya saya terima, namun hingga saat ini saya tetap belum menerimanya bahkan hingga 3 hari barang yang saya lacak berhenti di tempat yang sama, jika seperti ini saya kecewa menggunakan jne

  • Saya membeli barang di shoppe menggunakan kurir jne sampai sekarang belum di terima tetapi status barang saya sudah terkirim dengan atas nama saya, sudah saya telpon CS dan email belum ada tanggapan tolong cek paket saya

Penulis
Ferdinandus