Tanggapan Tri Indonesia atas Surat Bapak Michael Austin

Yth Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat pembaca dari pelanggan kami Bapak Michael Austin Candra Susena dari Surakarta pada 3 Juni 2020 terkait layanan Tri, dapat kami informasikan bahwa pihak kami telah menghubungi pelanggan, dan hal tersebut sudah diselesaikan langsung dengan pelanggan.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Michael atas kesetiaannya menggunakan kartu Tri. Apabila Bapak memiliki masukan atau saran lainnya, mohon dapat menghubungi kami melalui layanan asisten virtual Triva yang tersedia di aplikasi bima+ yang bisa di download melalui Google Playstore dan Apple Store, ataupun sosial media Twitter @3CareIndonesia, Facebook Messenger 3 Indonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan email di 3care@three.co.id, ataupun melalui layanan telepon 3Care 132 dari kartu 3, atau ke nomor 089644000123 dari nomor/operator lain, serta untuk informasi terkait produk 3 dapat pula diakses melalui website resmi tri.co.id.

Hormat Kami,

Julandi G. Fransiskus
VP Customer Engagement & Operation
PT Hutchison 3 Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Tri 3 Memotong Pulsa Tanpa Konten dan SMS Pemberitahuan

Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak Media Konsumen karena berkenan memuat surat keluhan saya di situs Media Konsumen....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tri Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Tri Indonesia atas Surat Bapak Michael Austin

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0