Asuransi Bumiputera Tidak Manusiawi

Saya adalah kakak kandung dari adik saya bernama Tanty Susanti, pemegang polis 2004214613 cabang Ciamis. Adik saya bermaksud mengajukan penebusan klaim. Setelah 3 bulan tidak ada kepastian dari kantor wilayah Bandung, per Minggu kemarin keluar surat pemberitahuan yang isinya bahwa polis adik saya mendapat nomor antrian pembayaran di angka 4433, sementara yang baru dibayar nomor antrean 12.

Sungguh terlalu anda Bumiputera! Mau sampai kapan nomor antrian 4433 dapat dibayarkan? Ini uang adik saya hak dia, sudah kewajiban Anda Bumiputera membayarkannya. Sebelum saya menyurati OJK dan Ombudsman, saya tidak terima akan nomor antrian ini, tidak manusiawi. Adik saya memerlukan dana tersebut untuk pengobatan suaminya yang sakit, jadi Anda bayarkan hak adik saya itu segera!!!

Terima kasih Media Konsumen.

Dicky Ramdan
Kota Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • GILAAA PERUSAHAAN SEBESAR ITU SEMUANYA MAKAN UANG HARAM, KALIAN LEBIH MISKIN DARI PADA KITA!!! KALIAN MAKAN UANG YG BUKAN HAK KALIAN!!! NAJISSS

  • untuk pengelola Asuransi Bumi Putera tolong di cairkan asuransi yang sudah jatuh tempo,saya bulan Juli 2018 sampai saat ini belum ada informasi untuk di bayar, coba transfaran saja sama nasabah tentang pailit yang terjadi, kepada OJK mohon untuk turun tangan terkait dana nasabah ini..