Surat Pembaca

Dua Bulan Lebih Menunggu Pengiriman Kartu Paylater Card BRI

Saya pengguna setia Traveloka. Sekitar bulan April 2020 saya diundang untuk pembuatan Traveloka Paylater Card. Saya langsung apply, tanggal 28 April pengajuan saya di setujui dan tanggal 30 April kartu saya dikirim.

Selama 2 bulan lebih menunggu ini saya sudah lupa berapa puluh kali saya telpon 1500017 dan IG “bankbri_id” untuk menanyakan status kartu saya dan jawabannya saya “kartu masih dalam proses pengiriman, kami berupaya agar kartu segera sampai ketempat anda”.

Pas ditanya persisnya kartu sudah dimana dijawab “kami tidak dapat memastikan namun sudah kami bantu untuk diprioritaskan”.

Menurut saya ini bukan jawaban yang saya minta, sesusah apa Bank BRI yang notabene salah satu Bank terbesar di Indonesia untuk mengirim kartu kepada nasabahnya?

Berikut nomor pelaporan saya :
Nomor pelaporan awal : 28173047
Nomor pelaporan 2 : 28405519
Nomor pelaporan BRI prioritas : 28986161

Saya sangat kecewa sudah menunggu 2 bulan lebih, jika memang kartu sudah dikirim pasti dari pertengahan Mei kartu sudah saya terima, jangan sampai Nasabah berpikir yang tidak-tidak.

Saya lihat di Media Konsumen banyak yang mengalami hal serupa, apakah tidak belajar dari pengalaman.

Terima kasih kepada Media Konsumen.

Wassalam,

Eddy
Balangan, Kalsel

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Bapak Eddy Wahyudinoor

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Eddy Wahyudinoor. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi nasabah...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Selamat pagi Bapak/Ibu. Terima kasih atas informasi yang Bapak/Ibu berikan, hal tersebut akan kami tindaklanjuti. Tks~Yuki