Surat Pembaca

Update Surat Pembaca “Tiket.com dan Citilink Seenaknya Mengganti Refund dengan Voucher yang Jelas Tidak Bisa Kami Pakai”

Setelah saya menulis surat pembaca berjudul : “Tiket.com dan Citilink Seenaknya Mengganti Refund dengan Voucher yang Jelas Tidak Bisa Kami Pakai” maka pada tanggal 8 juli saya mendapat email dari pihak tiket.com yang menerangkan bahwa permintaan refund tiket saya telah disetujui dan akan dikembalikan secara cash ke rekening BCA saya.

Alhamdulillah akhirnya doa saya terkabul, kami memerlukan uang itu sehingga refund cash ini benar-benar merupakan doa yang terkabul bagi kami.

Terima kasih bagi pihak tiket.com dan Citilink yang telah mengembalikan uang tiket kami secara utuh dan sudah masuk ke rekening kami tanggal 8 Juli kemarin. Sekali lagi terima kasih.

Dengan ini surat pembaca yang saya tulis waktu itu sudah saya tutup buku.

Thank you.

Diah Rosanawati
Gianyar – Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • Oohh jadi harus kirim surat pembaca dulu baru proses refund segera diselesaikan dan dikembalikan dalam bentuk uang (bukan voucher)?
    Kalau gak kirim surat pembaca, proses refund bakalan diulur-ulur citilink atau tiket.com (entah siapa yg bermain) dulu yaa.? Saya bakalan ajakin semua orang yg refundnya belum selesai biar bikin surat pembaca, okehh..

    • Hahahaha, bisa tutup sekalian tuh perusahaan. Di AirAsia saya dapat refund berupa Account Credit, memang tidak berupa Cash. Dan teman-teman lain bilang katanya bisa dicairkan. Saya setuju saja soal Account Credit karena masa berlakunya untuk dua tahun, terhitung setelah refund saya diverisifikasi dan disetujui.

    • Saya dari 16 april sampai sekarang 9 september belum dapat email refund voucher yang dijanjikan, mau menunggu sampai kapan sih?tiket.com & dititipin sudah kelewatan batas menurut saya, konsumen benar2 rugi disaat pandemik begini, sangat butuh dana bukan voucher.

    • Selamat siang pak Aces Armyn. Saya juga mengalami kejadian yang sama dimana refund tiket dari Maskapai Citilink diberikan dalam bentuk voucher. Mohon informasi status refund bapak, apakah sudah dikembalikan dalam bentuk uang tunai ya pak?