Paket JNE Tak Kunjung Sampai, Status Pengiriman Tidak Update

Pengiriman barang tanggal 07 Juli melalui Tokopedia, dengan lokasi pengiriman ke Surabaya menggunakan jasa JNE (Regular) dengan estimasi 2-4 hari. Hingga saat ini barang belum sampai ke pembeli dan status tidak ada update dari tanggal 08 Juli sampai tanggal 11 Juli saat artikel ini saya post.

Berikut saya lampirkan Invoice INV/20200707/XX/VII/578731814 dan resi PKYAA04926649820.

Saya sudah menghubungi customer care melalui telpon dan juga email namun tidak ada tanggapan, sebagai penjual saya merasa kecewa dengan pelayanan dari pihak JNE barang yang harusnya di terima tepat waktu malah mengalami keterlambatan pengiriman.

Saya membayar jasa kalian full payment dan memberi kepercayaan agar barang sampai tepat waktu namun mana profesionalitas pelayanan JNE?

Mohon segera disolusikan dan saya harap segera diberikan jawaban mengenai keluhan saya.

Apriady
Palangkaraya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:64    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Apriady

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 12 Juli 2020 berjudul “Paket JNE Tak Kunjung Sampai,...
Baca Selengkapnya

Loading...

8 komentar untuk “Paket JNE Tak Kunjung Sampai, Status Pengiriman Tidak Update

  • 12 Juli 2020 - (13:54 WIB)
    Permalink

    Lu bikin surat pembaca soal JNE pake tracking dari Tokopedia.
    Tokopedia itu bisa aja delay pengambilan datanya dari JNE, mestinya tracking lewat web JNE.
    Ini gw cek resi itu udah delivered a/n Icha. Kmren tgl 11 pukul 16

    • 13 Juli 2020 - (04:32 WIB)
      Permalink

      sudah saya cek lewat web tidak ada update dari tanggal 09-10 juli, memang benar sudah sampai tanggal 11 juli dan keteranganpun baru di update jam 10an tanggal 11 langsung jadi tanggal 09 dan 10 itu ada progres apa di pengiriman paket saya, anda orang JNE yaa? saya bayar jasa kalian jadi tolong profesionalitas kerjanya gunanya paket bisa d tracking kn biar kita sebagai pengguna jasa bisa tau barang yang di kirim sudah sejauh mana prosesnya bukan sampe transit trus tidak ada update lagi, capturean dari tokopedia itu hanya evidence untuk artikel kalo mau saya ada capturean dari JNE tracking bisa di liat tangga 09-10 TIDAK ada UPDATE status pengiriman

      • 17 Juli 2020 - (13:15 WIB)
        Permalink

        Terus masalahnya dimana? Lu berharap lebih dari layanan OKE ? 5-6 hari pengiriman antar pulau udah biasa.

        Apalagi di tengah pandemi kyk gini,
        Seller baru kah? Banyak2 belajar, jangan asal panik cuman gara2 tracking gak terlacak. Selama belum melebihi estimasi yg ditentukan lu gak usah cerewet.
        Jadi customer cerdas, jangan asal marah2 gak jelas.
        Gw komentar karena gw seller juga woy, main blaming sembarangan. Malah ngira gw orang JNE.

        • 17 Juli 2020 - (14:11 WIB)
          Permalink

          masalahnya yaaa kenapa tidak ada update di tanggal yang saya sebutkan wajar dong sebagai pengguna jasa kita komplain, kalau pengiriman antar pulau jadi alasan ekspedisi lain bisa tepat waktu kok? trus kenapa mereka nggk? toh sebagai ekspedisi yang sudah cukup di kenal harusnya bisa dong kasih layanan yang baik k customer, lah lu ngapa sewot sans aja napa, gw aja nggk marah2 lunya doang ngegas aneh banget, gw juga seller lama gw komplain juga karena bukan cuma ini kejadiannya mungkin lu belum pernah ngerasain barang yang lu kirim nggk nyampe2 atau hilang. gw sebagai seller punya tanggung jawab k customer wajar dong.

    • 14 Juli 2020 - (01:36 WIB)
      Permalink

      paketan saya mulai tanggal 7 sampai sekarang masih belum sampai2…
      no resi 0109342000035523
      pihak terkait tolong bantu cek paket saya…

  • 18 Juli 2020 - (13:53 WIB)
    Permalink

    Dimasa pandemi ini harus lebih banyak kesabarannya bu. Selama barang hanya telat mungkin dimaklumi saja. Dimasa susah ini tidak bisa semuanya tepat waktu, yang penting ibu ya jangan janji2 ke pelanggan pasti akan datang tgl X. Kasih pengertian, mungkin tulis di deskripsi barang pengiriman bisa telat karena pandemi. Setahu sy semuanya baik lazada/bl/shope/tokoped dll bahkan ada pemberitahuan pengiriman bisa terganggu karena pandemi.

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Paket JNE Tak Kunjung Sampai, Status Pengiriman Tidak Update

oleh Apriady dibaca dalam: <1 min
8