Refund Traveloka Sudah Disetujui Maskapai dari Tanggal 7 April 2020, tapi Dana Belum Masuk ke Rekening

Kepada Pihak Traveloka,

Saya telah mengajukan refund untuk Booking ID 623790226 tertera di tanggal 07 April 2020 (terlampir di foto). Namun sampai hari ini tanggal 10 Juli 2020, sudah lebih dari 90 hari, tidak ada kejelasan proses pengembalian dananya. Di aplikasi Traveloka tertera bahwa status refund sudah disetujui oleh pihak maskapai pada tanggal yang sama dengan pengajuan.

Yang saya ingin tanyakan sampai kapan saya harus menunggu dana saya dikembalikan sedangkan dari maskapai sendiri sudah menyetujui refund saya? Saya kirim pesan di aplikasi, tapi yang saya dapat cuma balasan otomatis. Saya email juga tidak dibalas bahkan saya telepon ke call center, tapi tidak dapat dihubungi.

Sekali lagi saya mohon kepada pihak Traveloka agar segera memproses dana refund saya, karena saya sangat membutuhkan dananya di masa pandemi ini. Saya sudah bersabar untuk menunggu 90 hari, tolong pengertiannya dan saya tidak mau refund saya dikembalikan dalam bentuk voucher karena saat ini yang saya butuhkan dana ke rekening saya.

Terima kasih.

Mariana
Jayapura, Papua

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Traveloka untuk Ibu Mariana

Kepada Yth., Ibu Mariana Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Pertama-tama, perkenankan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Refund Traveloka Sudah Disetujui Maskapai dari Tanggal 7 April 2020, t…

oleh Mariana dibaca dalam: 1 menit
0