Kedua Kali Bermasalah dengan Pengiriman JNE!

Tanggal 8 juli 2020 saya memesan bolen pisang keju dari Tokopedia. Sesuai dengan sistem lacak Tokopedia, barang dikirimkan tanggal 9 juli 2020 dengan no resi 021480155775620. Karena letak alamat saya yang tidak terlalu jauh dengan seller (masih di kota Bandung) saya pikir akan aman untuk mengirimnya via JNE reguler.

Pada tanggal 11 Juli 2020, pukul 19:19, sistem tracking JNE meng-update bahwa barang telah diterima oleh atas nama sesuai alamat. Namun, kenyataannya barang tersebut BELUM DITERIMA. Saya sudah melaporkan hal ini malam itu juga melalui CS JNE dan merespon akan diproses maks 4 hari. Hingga saat ini, (13 Juli) belum ada kelanjutan dari laporan tersebut.

Perlu diketahui, bahwa saya pernah mengirim dengan JNE YES ke alamat yang sama dan ngaret selama 4 hari (jauh dari layanan yang dijanjikan) sampai barang kiriman saya hampir busuk. Saat itu, saya memilih untuk tidak mengajukan komplain untuk kompensasi karena barang sudah saya terima.

Namun, kenapa hal seperti ini bisa terjadi berulang? apakah harus 2 kali bermasalah seperti ini supaya JNE belajar dari kesalahan? Apa solusi yang ditawarkan JNE sekarang dengan kiriman saya?

Bop Mallory
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:14    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Kedua Kali Bermasalah dengan Pengiriman JNE!

  • 16 Juli 2020 - (14:45 WIB)
    Permalink

    Biasanya paketnya dititipkan ke tetangga atau teman yg kenal sama si penerima, sama ku juga pernah order pengiriman satu kota hingga berhari hari ,trus saya komplain lewat ig JNE akhirnya d antar dan barang sudah mati dan kering karena isinya tanaman hias, lbih baik pakai expedisi lain, sicepat, JNT, Ninja express, status pengiriman lancar dan cepat sampai,,,

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kedua Kali Bermasalah dengan Pengiriman JNE!

oleh Bop dibaca dalam: 1 min
3