Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Zulida Hanum

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Zulida Hanum di MediaKonsumen.com pada 16 Juni 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Home Credit Menolak Permohonan Restrukturisasi/Rescheduling karena Bukan Positif Covid-19” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Zulida Hanum.

Tim Layanan Pelanggan kami telah melakukan penyelidikan lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Zulida Hanum, yakni terkait dengan permintaan keringanan/pembayaran cicilan.

Dapat kami sampaikan bahwa Tim Layanan Pelanggan kami telah menghubungi Ibu Zulida Hanum dan menginformasikan bahwa Ibu Zulida Hanum memiliki riwayat pembayaran cicilan yang tidak sesuai dengan kebijakan keringanan pembiayaan sehingga belum memenuhi syarat untuk kebijakan tersebut.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Zulida Hanum masih memiliki pertanyaan, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Home Credit Menolak Permohonan Restrukturisasi/Rescheduling karena Bukan Positif Covid19

Nama saya Zulida Hanum, saya punya angsuran di Home Credit sebesar Rp. 868.600/bln selama 12 kali. Saya sudah membayar 2...
Baca Selengkapnya