Tanggapan

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Paul Morris

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 13 Juni 2020 berjudul “Paket JNE Ditahan Secara Sepihak Tanpa Ada Kejelasan dan Tindak Lanjut”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Paul Morris DF.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab JNE kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Paul sebagai pihak pengirim serta Bapak Difal  sebagai penerima untuk menjernihkan duduk perkaranya. Disini kami hendak menginformasikan bahwa bahwa paket kiriman telah diterima dengan baik oleh Bapak Difal pada tanggal 10 Juni 2020.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Paket JNE Ditahan Secara Sepihak Tanpa Ada Kejelasan dan Tindak Lanjut

Selamat siang. Saya melakukan pengiriman paket berisi mainan seberat 4kg, order toko online saya di Lazada menggunakan service JNE Express...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Mantep tanggapan JNE semoga sukses selalu. Saya juga sedang dlm masalah yg sama yaitu paket saya ditahan HOLD FOR FURTHER INSTRUCTIONS nggak tau kenapa, semoga masalah cepat terselesaikan dan paket segera dikirim ??

    • saya jga mengalami hal yg sama. paket saya di krm tanggal 08 april 2021 dgn estimasi pengiriman sampai tanggal 12 april 2021. Di tanggal 12 april 2021 pake saya jga hold dan sampai skrng belum ada informasi mengapa paket saya yg seharusnya di antarkan ke saya malah di tahan oleh JNE. saya sudah email ke customer care JNE dan mereka sudah buat laporan kemudian saya di minta menunggu sampai 6 hari.