Ditengah Wabah Covid-19, PDAM Kota Makassar Naikkan Biaya Beban

Yth. Gubernur SULSEL

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh..

Ditengah dampak pandemi Covid 19 ini, semua elemen masyarakat mengalami kesulitan, namun jangan lagi ditambah kesulitan itu dengan menaikkan beban PDAM dari Rp.25.500 menjadi Rp.29.500. Ini bukan sekedar persoalan nominal tetapi ini masalah psikologis masyarakat yang merasa pemerintah sangat apatis terhadap masyarakatnya. Tidak memikirkan bagaimana kondisi masyarakat saat ini super sangat sulit.

Anda yang PNS mungkin enak punya gaji bulanan, nah kami yang pekerja harian mau makan apa dan bagaimana?? Anda tak punya perasaan manusiawi.

Tolonglah pihak terkait untuk bijak dan cerdas dalam mengambil keputusan. Demikian aspirasi saya, lebih dan kurangnya mohon dimaafkan. Terima kasih.

http://baruga.sulselprov.go.id/aspirasi/detail/2604

Mustakmal
Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Tks atas saran berharga bagi institusi kami atas penyesuaian golongan tarif.
    Perlu kami sampaikan bahwa penyesuaian golongan tarif tidak hanya berlangsung pada pandemi virus corona 19 saat ini, akan tetapi penyesuaian golongan tarif ini berlangsung setiap saat jika terjadi perubahan fisik dari rumah pelanggan atau hal lain yang dapat mempengaruhi penyesuaian golongan tarif tersebut, tks
    #HUMASPERUMDAAIRMINUMKOTAMAKASSAR#