Layanan Citibank Mengecewakan

Saya adalah pelanggan Citibank Platinum sejak 2003 (sudah 17 tahun) dengan nomor CC 5520 4220 2298 XXXX. Bulan Juni lalu kartu kredit saya expired. Saya menghubungi Citibank karena kartu pengganti belum saya peroleh. Pihak Citibank mengatakan kartu sudah dikirim namun kembali dengan keterangan saya tidak bekerja di sana.

Saya bertanya siapa yang menginformasikan saya tidak bekerja di sana? Citibank tidak bisa menjawab. Kartu saya minta dikirimkan kembali dengan catatan kurir menghubungi saya jika sudah di kantor.

Sebulan berlalu kartu tidak kunjung datang. Saya telepon ke call center dan dijawab kartu kredit saya sudah dihancurkan karena saya tidak lagi bekerja di sana.

Beginikah pelayanan Citibank terhadap pelanggannya. Saya masih bekerja disana dan mereka lebih percaya kurir daripada pelanggannya sendiri.

Audy FD Langi
Kota Manado, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Citibank:
[Total:19    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

4 komentar untuk “Layanan Citibank Mengecewakan

  • 20 Juli 2020 - (05:55 WIB)
    Permalink

    bearti tagihan anda nol mungkin ???coba ada tagihan maka anda akan di kejar seperti besoknya sdh mau kiamat.

  • 20 Juli 2020 - (06:38 WIB)
    Permalink

    Apabila 2 kali kartu kembali ke pihak bank, biasanya memang benar keterangannya. Bisa jadi orang yang ditanya sama pihak kurir tidak mengenal anda, kurirnya tidak mau menghubungi pelanggannya atau kurir salah tempat tujuan. Saran saya, jika memang bisa dikuasakan maka kasih info ke pihak bank bahwa penerimaan kartu dikuasakan kepada rekan kerja (tentunya yang anda kenal baik dan dapat dipercaya) karena pasti orang yang mengenal anda tidak mungkin akan mengatakan bahwa anda tidak lagi bekerja di sana. Atau bisa kasih patokan alamat detailnya (khawatirnya memang dikirim oleh kurir yang tidak mengusai lokasi). Semoga tidak ada kendala lagi dalam pengiriman kartunya.

    Note: selama penggunaan serta pembayaran kartu kredit baik maka tidak akan ada masalah. Abaikan komen-komen negatif.

    Salam.

  • 23 Oktober 2020 - (08:14 WIB)
    Permalink

    Jadi teringat kasus pembunuhan oleh Debt Collectornya Citibank yg membunuh Irzen Octa tahun 2011 yg merupakan seorang politikus karna belum melunasi hutangnya. Menurut sumber, tagihan hutangnya 48 juta yang membengkak 100jutaan… hoorrrroorrrr

 Apa Komentar Anda mengenai Citibank?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Layanan Citibank Mengecewakan

oleh Audy F.D Langi dibaca dalam: <1 min
4