Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Florian Christyanta

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Florian Christyanta pada tanggal 16 juli 2020 dengan judul Sudah Deposit Tidak Diproses Telkom IndiHome.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Florian Christyanta perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Florian Christyanta dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak, namun kondisi jaringan saat ini belum dapat dilakukan pemasangan IndiHome sehingga untuk saat ini kami belum dapat memenuhi permohonan Bapak. Hal ini akan kami jadikan pertimbangan untuk menambah kapasitas jaringan di kemudian hari, dan proses tersebut akan membutuhkan waktu.

Untuk proses pengembalian deposit ( refund ), tim kami telah menghubungi Bapak Florian dan menjelaskan mekanisme serta proses refund tersebut membutuhkan waktu maksimal 14 ( empat belas ) hari kerja sejak mengisi form refund tersebut. Tim kami akan tetap mengawal hingga prose refund tersebut selesai.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah Deposit Tidak Diproses Telkom Indihome

Saya memutuskan berlangganan indihome karena tetangga bilang isp yang bisa masuk cuma indihome dan dia juga pake indihome, dan akhirnya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Florian Christyanta

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0