Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Roni Efendi

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Roni Efendi pada tanggal 08 Juli 2020 dengan judul Pemasangan IndiHome Gagal Terus Karena ODP Belum Aktif.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Roni Efendi perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bpak Roni Efendi, dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi lapangan telah melakukan survei ke lokasi, saat itu ,memang jaringan belum support namun tim teknisi berupaya untuk mengusahakan dengan melakukan penarikan jaringan. Pada tanggal 11 Juli 2020 tim teknisi telah melakukan pemasangan instalasi sekaligus mengaktifkan layanan IndiHome di rumah Bapak, dan untuk saat ini layanan IndiHome sudah aktif dan dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga Bapak.

Kami mengucapkan selamat menikmati layanan IndiHome dengan berbagai kemudahan mengakses internet disamping untuk menambah informasi, wawasan, pengetahuan juga untuk menunjang aktifitas baik Learning From Home, Work From Home belajar dan bekerja dari rumah di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini. Telkom senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik dan excellent kepada para pelanggan dan keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pemasangan Indihome Gagal Terus Karena ODP Belum Aktif

Yth. PT. Telkom Indonesia Saya telah mendaftar pasang baru INDIHOME awal bulan April 2020 melalui Sales yang ada booth sekitar...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terima Kasih atas Respon Cepat Telkom Indonesia wilayah Bekasi

    Saya Roni Efendi dari Cluster Miana Asri yang sebelumnya menulis keluhan “Pemasangan Indihome Gagal Terus Karena ODP Belum Aktif”

    Setelah keluhan saya diposkan oleh Media Konsumen pada tanggal 8 Juli 2020, selang beberapa hari pihak Telkom Indonesia yaitu sore tanggal 10 Juli 2020, langsung mengonfiramasi dan mendatangi lokasi rumah saya untuk melakukan survey terkait pemasangan baru Indihome yang sebelumnya tidak bisa dilakukan karena ODP terdekat belum aktif.
    Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi respon cepat pihak Telkom Indonesia, terkait keluhan saya di media konsumen. Perihal ODP belum aktif sehingga tidak bisa dilakukannya pemasangan baru Indihome. Dan besok harinya, yaitu tanggal 11 Juli 2020, teknisi Telkom Indonesia datang melakukan pengaktifan ODP, penarikan kabel dan instalasi Indihome di rumah sekaligus aktivasi paket Indihomenya.
    Akhirnya pada sore hari itu juga, tanggal 11 Juli 2020 fasilitas Indihome sudah terpasang di rumah dan sudah bisa dipergunakan keluarga saya, terima kasih Telkom Indonesia.
    Saya juga meminta maaf jika tulisan saya sebelumnya telah menimbulkan masalah bagi pihak Telkom Indonesia terutama di wilayah Bekasi baik itu pihak teknisi maupun pegawai lainnya dan juga merepotkan karena memang ini sekedar keluhan customer.
    Sekali lagi saya ucapkan terima kasih untuk pihak Telkom Indonesia atas tanggapan serta tindak lanjutnya dan semoga kedepannya kinerjanya bisa lebih baik lagi.

    Roni Efendi
    Cluster Miana Asri, Jatibening Baru,
    Pondok Gede, Bekasi 17412, Jawa Barat