Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Anggie H Machtino

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Anggie H. Machtino pada tanggal 14 juli 2020 dengan judul Susah!!! Pasang Promo IndiHome Learning from Home.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Anggie H. Machtino perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pasang baru IndiHome Learning From Home yang diajukan oleh Bapak Anggie H. Machtino , dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi lapangan telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak, hasil survey menyatakan jaringan support untuk layanan IndiHome. Selanjutnya permohonan Bapak dapat kami penuhi pada tanggal 15 Juli 2020 tim teknisi melakukan pemasangan instalasi sekaligus mengaktifkan layanan IndiHome. Untuk saat ini layanan IndiHome Learning From Home sudah aktif dan dapat dinikmati oleh anggota keluarga Bapak.

Kami ucapkan selamat menikmati layanan IndiHome dengan berbagai kemudahan mengakses internet disamping untuk menambah informasi, wawasan, pengetahuan juga untuk menunjang aktifitas baik Learning From Home, Work From Home belajar dan bekerja dari rumah di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini. Internet di era digital saat ini merupakan kebutuhan yang sangat penting bagi setiap keluarga. Telkom senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik dan excellent kepada para pelanggan dan keluarga Indonesia.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Susah!!! Pasang Promo Indihome Learning from Home

Senin 6 Juli 2020, saya daftar online promo Learning From Home dan dapat nomor pendaftaran TRXID MYIR-10206697010001. Proses validasi data...
Baca Selengkapnya