GoBiz/Go-Food Menolak Permintaan Update Menu dan Complex Menu Saya

Perkenalkan saya Vincent Canggara, merupakan pemilik dari akun GO-FOOD Minuman ID – Milk and Tea Boba. Pada sekitar 3 minggu lalu saya ada mengajukan permohonan update menu dan update custom menu/complex menu, dikarenakan pada akun saya tombol menambahkan/meng-update menu serta custom menu tidak ada dan tidak dapat diakses. Saya pun mengirimkan email ke: mitrausaha@go-jek.com. Isi email tersebut berisikan file menu versi terbaru, KTP dan permohonan untuk update menu pada:

Akun Go-Food : Minuman ID – Milk and Tea Boba
Nama Pemilik : Vincent Canggara
Nomor HP : 0851-****-2488
email : canggar***************

Sejak itu sudah tidak ada kabar lagi maupun auto reply dari email mitrausaha@go-jek .com, dan ajaibnya pada hari ini saya mendapatkan email bahwa update menu ditolak dan meminta saya menghubungi team sales secara langsung.

Saya tidak mengetahui dan mendapatkan info mengenai team sales yang mana dan saya harus menghubungi ke mana???

Saya sungguh merasa sangat dirugikan akan hal ini. Sudah ada 3x order harus dibatalkan, sudah ada 10 driver terjebak dalam orderan, dan sudah 5x saya dimarahi customer karena menu pada akun go-food saya tidak ter-update dengan benar dan tidak terbaru!

Mohon bantuannya untuk melakukan update menu dan custom menu/complex menu pada akun saya. Untuk file menu dapat diakses pada link berikut ini: https://bit.ly/minumanid-milk-tea-boba

Terima kasih.

Vincent Canggara
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Total:8    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “GoBiz/Go-Food Menolak Permintaan Update Menu dan Complex Menu Saya

  • 21 Juli 2020 - (13:05 WIB)
    Permalink

    Siang pa, saya jg merchant gobiz, sy coba infokan sj apa yang saya tahu. Pertama pastikan update gobiz terakhir, kalo nggk salah 3.17.1, pastikan jg hp android anda jgn terlalu jadul ya pa karena aplikasi terupdate tentu butuh android yg update jg. Kedua sdh beberapa lama kok di app gobiz sekarang sudah bisa edit dan tambah menu sendiri, sudah tidak perlu lg kontak CS, malah CS sdh nggk mau kayanya. Oh ya di aplikasi gobiz juga bisa tutup toko kapan aja, jadi lebih baik ditutup saja kalau belum beres. Demikian infonya, semoga sukses.

    • 21 Juli 2020 - (16:48 WIB)
      Permalink

      Terimakasih Kak, HP saya Xiaomi Mi 8, sudah update gobiz terbaru juga.
      Tapi memang khusus akun saya yang namanya Custom Menu/ Extended Menu itu tidak bisa diedit sendiri.

      Kalau di aplikasi GRAB Food, kita bisa update sendiri custom menu/ extended menu.

      Yang dimaksud custom menu adalah, pada saat kita memesan menu utama “Brown Sugar Fresh Milk”, maka akan muncul menu pilihan lanjutan, mau pakai topping apa dan es nya seberapa banyak. (coba bandingkan antara aplikasi gofood nya gojek dengan grab food nya GRAB)

  • 21 Juli 2020 - (20:24 WIB)
    Permalink

    Wah gitu ya, lah waktu awalnya ngajuin menu custom ke siapa, CS ? Kok sekarang disuruh ke sales? Saya daftar dulu jg nggk pernah ada sales. Mungkin pas dapet CS yang malas aja, kenapa nggk langsung kasih tahu sekalian siapa salesnya, parah juga. Mudah-mudahan gojek bisa cepat bantu update.

    • 23 Juli 2020 - (03:23 WIB)
      Permalink

      Iya Pak, saya juga tidak pernah melalui sales nya dikarenakan semua pendaftaran dan keluhan via website dan customer service Mitra Usaha Gojek.

      Hingga saat ini (23 Juli 2020) masih belum ditangani permasalahan saya, dan custom/extended menu masih belum di update maupun diperbaiki oleh pihak Go-Food (Go-Jek).

      Padahal dulu awal saya mendaftar Go-Food, penanganan semua kendala aplikasi dan keluhan selalu ditangani dengan cepat dan baik, bahkan selesai dan benar dalam jangka waktu kurang dari 3 hari kerja.

    • 23 Juli 2020 - (03:24 WIB)
      Permalink

      Terimakasih Pak Martin Wibowo untuk tanggapannya 🙂🙏 sukses dan lancar terus Pak bisnis kulinernya di Go-Food

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

GoBiz/Go-Food Menolak Permintaan Update Menu dan Complex Menu Saya

oleh Vincent Canggara dibaca dalam: 1 min
5