Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Adrian Setiawan

Pertama-tama kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Adrian Setiawan di Media Konsumen tanggal 8 Juli 2020 yang berjudul “Kecewa dengan Kredivo yang Tidak Berkompromi Terhadap Kondisi Saat Ini”, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Kredivo telah menghubungi Bapak Adrian Setiawan melalui telepon tetapi masih belum berhasil terhubung sehingga kemudian kami memberikan penjelasan lebih lanjut melalui email yang terdaftar.

Terima kasih atas kritik dan saran pengguna kepada Kredivo, yang selanjutnya akan menjadi perhatian kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami di masa mendatang. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Mediakonsumen.com karena telah memuat tanggapan ini. Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk kritik dan saran atas pelayanan Kredivo, pengguna dapat menghubungi call center kami di nomor telepon 0807-1-573348 (0807-1-KREDIV) atau email ke support@kredivo.com.

Eric Saputra
Customer Support Lead
Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Kredivo yang Tidak Berkompromi Terhadap Kondisi Saat Ini

Sebelumnya saya tidak ingin menyampaikan hal ini kepada media konsumen ini. Tetapi tekanan terus menerus dari Kredivo baik melalui tele...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Adrian Setiawan

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0