Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Cuncun Satria Wiguna

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Cuncun Satria Wiguna pada tanggal 17 Juli 2020 dengan judul Selalu Gagal Pasang Baru IndiHome.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Cuncun Satria Wiguna perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Cuncun Satria Wiguna dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi lapangan telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak, namun demikian hasil survey tersebut jaringan telah penuh. Tim teknisi berupaya maksimal untuk mensolusikan dengan menambah kapasitas jaringan. Pada tanggal 18 Juli 2020 tim teknisi telah berhasil melakukan pemasnagan instalasi dan mengaktifkan layanan IndiHome di rumah Bapak. Untuk saat ini layanan IndiHome sudah aktif dan dapat dinikmati oleh anggota keluarga Bapak.

Kami mengucapkan selamat menikmati layanan IndiHome dengan berbagai kemudahan mengakses internet disamping untuk menambah informasi, wawasan, pengetahuan juga untuk menunjang aktifitas baik Learning From Home, Work From Home belajar dan bekerja dari rumah di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini. Semoga layanan IndiHome bermanfaat dan menjadi bagian dari solusi kebutuhan keluarga Bapak Cuncun. Telkom senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik dan excellent kepada para pelanggan dan keluarga Indonesia.

Menanggapi adanya biaya tambahan kabel yang disampaikan oleh petugas lapangan, kami tegaskan bahwa hal tersebut tidak benar, PT Telkom Indonesia ( Persero ) Tbk, tidak memungut biaya kabel di lapangan, kami khawatir hal tersebut dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan Telkom.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Selalu Gagal Pasang Baru IndiHome

Tanggal 4 April 2020, saya daftar IndiHome via web dengan nomor: MYIR-10160624520001. Setelah ditelpon CS yang menyatakan area sudah tercover...
Baca Selengkapnya