Dana Penjualan di Shopee, Hak Penjual atau Shopee?

Kepada Yth. Shopee,

Bermula dari akun saya yang diblokir oleh Shopee, kemudian saya coba email Shopee. Ternyata baru tahu ada pembeli yang lapor karena pesanan belum sampai, yaitu transaksi dengan nomor pesanan: 200708SRM2JNDE.

Kemudian untuk melanjutkan proses, admin Shopee minta bukti resi pengiriman. Lalu saya infokan, dan pihak Shopee sepertinya sudah menghubungi pembeli. Akhirnya pesanan terkonfirmasi diterima oleh pembeli. Shopee sudah menginfokan hal ini kepada saya melalui email. Berikut ini screenshot isi dari email tersebut:

Di situ terlihat konfirmasi Shopee kalau pesanan sudah diterima untuk transaksi tersebut. Namun saldo saya tetap tidak bisa dicairkan, bahkan akumulasi saldo saya dari transaksi yang lain juga ikut dibekukan, gak bisa dicairkan. Padahal transaksi tersebut tidak ada masalah sama sekali, aman sejahtera, selamat sampai tujuan.

Lalu gimana ini kelanjutannya? Saldo penjualan saya diambil.

Sahila Abdillah Amran
Kudus, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: