Surat Pembaca

Masalah Langganan Paket “Food Package” GRAB

Pada tanggal 21 Juli 2020 lalu saya mendapatkan notifikasi pemotongan saldo OVO sebesar Rp120.000 untuk pembayaran paket langganan food pack pada pukul 00:16 pagi. Padahal saya tidak pernah merasa melakukan transaksi tersebut.

Saya telah melakukan kontak dengan customer service dan hanya mendapat jawaban paket tersebut hanya bisa dihentikan dan saldo OVO saya tidak bisa dikembalikan.

Saya merasa sangat dirugikan dengan transaksi yang tidak saya lakukan tersebut.

Rizki Wicaksono
Kualasimpang, Aceh Tamiang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Yang terhormat redaksi media konsumen..
    Paket tersebut sudah saya batalkan dan grab sudah mengembalikan saldo ovo saya sebesar Rp.120.000 pada hari ini Kamis tanggal 23 Juli 2020...
    Saya menganggap masalah tersebut sudah selesai...
    Saya berharap kedepannya grab lebih tanggap untuk mengatasi masalah seperti ini karena konsumen tidak akan membayar apa yang tidak seharusnya terjadi...
    Terimakasih sudah menjadi media yg baik bagi konsumen

    • apa yang kakak bilang ke orang grabnya? karena saya barusan mendapat masalah ini, dan katanya tidak bisa dikembalikan. bagaimana ya kak?