Kecewa dengan Proses Refund Tiket Traveloka

Sangat kecewa dengan Traveloka, karena baru kali ini saya mengajukan refund tiket menunggu berbulan-bulan tidak ada kejelasan. Pengajuan refund sudah hampir 5 bulan dari Maret dan status refund approved pada April, tetapi sampai hari ini saya masih belum ada kejelasan dana refund-nya.

Refund ID : 2519904
Refund ID: 2519904

Setelah menghubungi pihak maskapai dan mendapatkan informasi bahwa pihak Traveloka sama sekali belum mengajukan refund kepada mereka. Padahal saya refund ke Traveloka dari bulan Maret
dan lagi saya refund tidak hanya sendiri. Teman saya mempunyai tiket yang sama dan mengajukan refund bersamaan dengan saya, tapi anehnya dia sudah menerima dana refund dari bulan Juni.

Refund ID teman saya: 2524405
Refund ID teman saya: 2524405

Namun tiket saya malah belum sama sekali diproses refund ke Airlines. Sudah berulang kali email dan kirim pesan di aplikasi, tapi mendapatkan jawaban yang selalu sama yaitu masih dalam proses refund dan diminta untuk menunggu dan sabar.

Saya sudah cukup saya bersabar selama ini, Maret – April – Mei – Juni – Juli, tetapi tetap saja tidak ada kabar baik dari Traveloka. Sampai kapan saya harus menunggu ketidakjelasan informasi dari kalian? Saya sebagai konsumen sangat kecewa. Mungkin akan memikirkan ribuan kali jika pesan lewat Traveloka lagi.

Mohon dapat segera ditindaklanjuti, saya masih menunggu itikad baik dari Traveloka mengenai refund saya ini. Semoga refund saya ini dan orang-orang lain yang meminta refund ke kalian dapat segera kalian proses karena saat ini kami hanya menginginkan dana kami kembali.

Fricilia Tumelap
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Proses Refund Tiket Traveloka

oleh Fricilia dibaca dalam: 1 menit
0