Tanggapan

Tanggapan Tri Indonesia atas Surat Bapak Christianto Hardono

Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat pembaca dari pelanggan kami Bapak Christianto Hardono dari Jakarta Barat yang dimuat pada mediakonsumen.com 3 Maret 2020 lalu terkait layanan Tri, dapat kami informasikan bahwa pihak kami telah menghubungi pelanggan, dan hal tersebut sudah diselesaikan langsung dengan pelanggan.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Christianto atas kesetiaannya menggunakan kartu Tri. Apabila Bapak memiliki masukan atau saran lainnya, mohon dapat menghubungi kami melalui layanan asisten virtual Triva yang tersedia di aplikasi bima+ yang bisa di download melalui Google Playstore dan Apple Store, ataupun sosial media Twitter @3CareIndonesia, Facebook Messenger 3 Indonesia, Telegram @TriIndonesiaCare_bot, layanan email di 3care@three.co.id, ataupun melalui layanan telepon 3Care 132 dari kartu 3, atau ke nomor 089644000123 dari nomor/operator lain, serta untuk informasi terkait produk 3 dapat pula diakses melalui website resmi tri.co.id.

Hormat Kami,
Julandi G. Fransiskus
Vice President Customer Engagement & Operation


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pemotongan Pulsa Konten Premium Operator Tri (3) yang Tidak Berkesudahan

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Redaksi Media Konsumen yang telah bersedia memuat surat saya. Saya adalah seorang pelanggan setia...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Yaa mestinya operator 3 nya mikir aja
    Siapa sih yang mau sukarela pulsa nya di maling terus ?
    Tanpa mesti unsab unsub, seharusnya yang bener tuh tri mestinya jangan memelihara kerjasama dengan perusahaan maling pulsa.
    Cape mikirin unsab unsub, lama lama mening buang aja kartu tri dan ganti operator lain.

  • Pak bukan sdr crintianto sj yg alami hal memuakan macam itu, sayadan banyak lainnya jg sering alami hal yg sama sdh berulang ulang dikerjai sms maling ini. Padakejadian pertama sy mengalah mungkin memang sy yh g sengaja register lalu apa iya setelah unreg selesai tapi berlanjut lagi. Apa perlu kita kumpulkan bukti bukti lalu kita bergerak bersama untuk SOMASI BERSAMA ke perusahaan bapak ? Asal bpk tahu saja sy hari ini tadi udah kasih sedikit peringatan keras ke PT DT utk tidak lagi2 memotong sepihak fulsa sy atau sy akan Somasi bila diulangi.

  • Saya rasa tidak hanya segelintir konsumen saja yg mengalami, saya juga probadi lelah, "SANGAT LELAH!" dengan pencurian pulsa ini, kenapa mencuri? Tanpa pertujuan tau potong aja, tiba2 masuk tuh sms dari maling setan, mau bukti kita semua ada, kalo terus gininselama satu tahun, udah minta viral kan saja lagi sama netizen yg rajin bantu itu

  • Saya baru saja korban kejadian ini pulsa ratusan ribu hilang sedikit demi sedikit tanpa saya sadari ternyata, saya cek rajin secara berkala pulsa sering kepotong, kok 3 layanannya kayak gini sih, saya pelanggan setia selama 12 tahun lho, bukan layanannya makin bagus, malah di kasih maling pulsa, awas makan rejeki haram bikin perusahaan gak berkah, ini solusinya gimana?

  • Tahun 2022 bulan oktober dan masalah ini terjadi pada nomor istri saya,sudah bolak balik unreg tetapi tetap pulsa terpotong terus dan kini malah motong 2000 rupiah,percuma ngeluh ke CS ujung2nya konsumen yg disalahain,percuma menunggu tanggapan pihak TRi,toh mereka juga ga niat menyelesaikan masalah ini,SUNGGUH MERESAHKAN