Cashback MyPertamina Tidak Masuk

Pada tanggal 8 dan 9 Juli 2020 saya melakukan pembelian BBM melalui aplikasi MyPertamina dan Linkaja. Seharusnya saya menerima cashback dan point, tetapi hingga saat ini tanggal 22 Juli 2020 tetap tidak ada.

Saya sudah menelepon CS 135 sebanyak tiga kali. Pada tanggal 17 Juli dijanjikan akan diproses dalam waktu 3X24 jam tetapi masih belum selesai. Tanggal 21 Juli 2020 saya telepon lagi dan seperti biasa hanya dijanjikan akan diproses secepatnya.

8Juli2020
Bukti transaksi tanggal 8 Juli
Bukti transaksi tanggal 9Juli 2020

Kenapa lama sekali prosesnya? Dan konsumen harus telepon berkali-kali ke CS, setiap kali telepon hanya disuruh email. Saya sudah email empat kali tetapi tidak ada respons sama sekali.

Tolong bantuannya, terima kasih.

Olivia Kurniawati
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Cashback MyPertamina Tidak Masuk

  • 27 Juli 2020 - (13:06 WIB)
    Permalink

    Saya mengalami hal yang sama, transaksi tanggal 29 Juni, 13 Juli dan 27 Juli, riwayat transaksi tidak tercatat di My Pertamina, cashback dan poin tidak masuk. Tetapi riwayat transaksi di Link Aja tercatat. Sudah komplain ke 135 dan email berkali2, jawaban diminta terus menunggu sedang dalam progress dan dibantu percepat respon akan tetapi tidak pernah ada hasilnya. Jadi kalo tanggapannya adalah diminta call 135, sudah sangat sering dilakukan dan tidak pernah ada solusi.

  • 29 Agustus 2020 - (19:43 WIB)
    Permalink

    Kejadian juga sama seperti yg saya alami. 2x isi msh dpt cashback, 2x pengisian berikutnya tidak menerima cashback. Jd menurut saya lbh baik isi BBM di SPBU kuning. Poin beneran masuk dan bisa dikumpulkan untuk tukar voucher isi BBM.

 Apa Komentar Anda?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Cashback MyPertamina Tidak Masuk

oleh Olivia K dibaca dalam: <1 menit
3