Keberatan dengan Cara Penagihan yang Dilakukan Pihak Bank Mandiri

Kepada Yth. PT. Bank Mandiri

Dengan hormat,

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memegang kartu kredit jenis classic dari Bank Mandiri. Adapun data saya sebagai berikut, nomor kartu kredit: 4137 1803 1330 **** a.n. Ririen Nur Rahma.

Sebelumnya saya memohon maaf atas telatnya saya membayar tagihan kartu kredit saya, karena masalah ekonomi. Namun saya sudah berjanji akan menyelesaikan tagihan ini secepatnya dan sudah saya jelaskan dananya dari mana, tetapi tidak dihiraukan oleh penagihan kartu kredit Bank Mandiri.

Adapun maksud dan tujuan saya di sini, saya merasa sangat keberatan atas tata krama dan tata cara penagihan yang dilakukan oleh dc kartu kredit Mandiri. Dimana cara penagihan sudah sangat keterlaluan, mengancam saya tiap menit, jam dan hari, hingga saya stress dan kondisi saya sepertinya sangat drop.

Bahkan cara penagihannya dilakukan bukan hanya ke saya tetapi melakukan penagihan ke rekan kerja saya. Saya sebagai konsumen sangat keberatan, apalagi sudah mempermalukan saya di tempat saya bekerja. Yang ingin saya tanyakan, apakah penagihan kartu kredit Mandiri tidak sesuai standar SOP yang sudah ditetapkan oleh Bank Indonesia maupun OJK? Mohon bantuannya karena saya sangat terganggu. Terima kasih.

Best Regards.

Ririen Nur Rahma
Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

10 komentar untuk “Keberatan dengan Cara Penagihan yang Dilakukan Pihak Bank Mandiri

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mandiri?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Keberatan dengan Cara Penagihan yang Dilakukan Pihak Bank Mandiri

oleh ririen dibaca dalam: 1 menit
10