Kekecewaan terhadap Pelayanan Online Domino’s Pizza

24 Juli 2020 Pk. 09.37 saya melakukan pembelian pizza secara online melalui aplikasi Domino’s Pizza. Pada hari itu saya berniat ingin membagikan pizza pada teman-teman di kantor. Setelah melakukan order pizza, saya membayar di aplikasi tersebut juga dengan gopay. Dana saya sudah terpotong otomatis, lalu tiba-tiba aplikasi tersebut error.

Setelah saya restart ponsel saya, aplikasi tersebut dapat terbuka kembali. Saya menunggu hingga hampir pukul 11.00 namun tidak ada konfirmasi pemesanan saya diproses. Saya memutuskan untuk menelepon bagian customer care domino dengan nomor 1500366, solusi yang diberikan adalah menunggu karena sudah dibuatkan laporan. Lalu katanya saya akan ditelepon oleh store di Epiwalk yang dekat dengan kantor, saya mengiyakan saja.

Pukul 12.00 saya menelepon kembali, karena tidak kunjung ada konfirmasi dan saya masih mendapatkan jawaban yang sama. Pukul 12.30 saya menelepon kembali dan masih tidak ada kejelasan. Berkali-kali saya menelepon, jawaban tetap sama dan saya harus menceritakan kronologis bagaimana masalah pesanan saya bisa terhambat.

Akhirnya setelah entah beberapa kali menelepon, pihak domino menelepon saya (itupun dengan permintaan dari saya untuk konfirmasi) bila pizza pesanan saya statusnya pending dan tidak tahu pending sampai kapan. Akhirnya saya memutuskan untuk refund yang diproses 7 hari kerja. Sejujurnya saya sangat keberatan dengan proses 7 hari kerja tersebut. Tapi saya lelah harus berbicara dengan customer care yang tidak bisa memberikan kepastian.

Kiranya pihak terkait dapat membaca keluhan saya ini dan uang saya yang mungkin memang tidak seberapa itu namun itu adalah hak saya dapat dikembalikan tanpa 7 hari kerja. Terima kasih.

Julia Grascia
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Domino's Pizza:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Domino's Pizza?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kekecewaan terhadap Pelayanan Online Domino’s Pizza

oleh Grascia9227 dibaca dalam: 1 min
0