Pengaduan Gagal Setor Tunai di ATM BNI Kurang Direspon

Saya biasa menggunakan setor tunai di ATM BNI untuk memudahkan dan menghindari antrian di teller bank. Namun pada hari Jumat tanggal 26 Juni 2020, tepatnya pukul 5 sore, saya setor tunai di ATM kantor BNI Sukoharjo mengalami kendala, tiba-tiba ATM offline. Kartu ATM tidak bisa keluar dan uang setor tunai saya sudah masuk ATM.

Hari Senin tanggal 29 Juni 2020 saya proses ke kantor BNI Sukoharjo, ternyata uang setor tunai saya tidak masuk dan ATM diganti baru. Uang setor tunai saya sebesar Rp550.000 dan saya mendapatkan nomer registrasi pengaduan 2020/2-00001033451 dan harus menunggu 14 hari kerja. Namun sampai sekarang tanggal 23 Juli 2020 belum kembali uang saya.

Beberapa kali saya hubungi Call BNI, baik via email, Instagram, dan selalu disuruh menunggu. Saya harus menunggu sampai berapa tahun? Uang saya memang tidak seberapa tapi sangat dibutuhkan untuk kondisi pandemi seperti ini. Mohon BNI segera menindaklanjuti aduan ini.

Terima kasih.

Arif Prasetyo Pamungkas
Surakarta, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BNI atas Surat Bapak Arif Prasetyo

Menanggapi keluhan Bapak Arif Prasetyo Pamungkas di www.mediakonsumen.com pada tanggal 25 Juli 2020 berjudul “Pengaduan Gagal Setor Tunai di ATM...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • saya juga sedang mengalami kejadian ini... dari tanggal 11 juli 2020 setor tunai di Atm tapi tidak masuk ke saldo... saya menungu sampai sekarang sudah tanggal 3agustus tetapi belum kembali juga.... sampai kapan juga tidak pernah diberi kepastian... menghubungi callcenter sudah 6x... jawabannya sama masih proses... mohon pihak BNI sesegera mungkin mengembalikan hak kami... Mustifa Agani Blitar #BNI #Setoran tunai #Transaksi gagal