Lamanya Proses Tutup Kartu Kredit BRI

Pada tanggal 02 Januari 2020 pukul 12:40 saya menghubungi call center BRI untuk penutupan kartu kredit, dikarenakan saya diharuskan membayar annual fee, yang mana ketika saya membuat kartu kredit tersebut dijanjikan free annual fee seumur hidup. Berdasarkan pembicaraan saya dengan CS, permohonan penutupan kartu kredit saya disetujui dengan nomor pelaporan 26723595 dan dijanjikan akan ditutup dalam 14 hari kerja dan kartu kredit telah saya gunting.

Tanggal 30 Juni saya kembali mengirimkan email ke callbri@bri.co.id mengenai kartu kredit saya yang belum ditutup dan dikatakan oleh CS bahwa masih dalam proses dan harus menunggu lagi 14 hari kerja.

Tanggal 07 Juli saya kembali menghubungi CS melalui telepon dan dijanjikan akan diprioritaskan keluhan saya dan harus menunggu lagi 14 hari kerja.

Tanggal 24 Juli saya kembali menghubungi CS melalui telepon dan kembali lagi hanya dijanjikan akan diprioritaskan keluhan saya dan harus menunggu 14 hari kerja.

Yang jadi pertanyaan adalah: dari tanggal 02 Januari 2020 kenapa laporan saya tidak ditindaklanjuti? Hanya dijanjikan akan diprioritaskan dan selalu disuruh menunggu 14 hari kerja? Apakah masih kurang waktu dari 02 Januari – 24 Juli? Sudah lebih dari 14 hari kerja lho.

Mohon tanggapan dari pihak BRI. Saya tidak akan bertanggung jawab jika terdapat tagihan dari kartu kredit yang saya sudah minta tutup dari bulan Januari.

Himawan Sukma
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit BRI:
[Total:28    Rata-Rata: 2.2/5]
Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Sdr Himawan Sukma

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Sdr Himawan Sukma. Menanggapi keluhan yang disampaikan, Bank BRI telah menghubungi nasabah...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Lamanya Proses Tutup Kartu Kredit BRI

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BRI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lamanya Proses Tutup Kartu Kredit BRI

oleh Himawan Sukma dibaca dalam: 1 min
1