Surat Pembaca

Wifi.id Tidak Dapat Digunakan dalam Siklus Pukul 10 Pagi sampai Sore Seminggu Terakhir

Wifi.id Saya Indikator Pon Berkedip Hijau Sehingga Wifi Tidak Dapat Digunakan Dalam Siklus Jam 10 Pagi Sampai Sore Seminggu Terakhir Ini

Saya pelanggan wifi id dengan no layanan: 121327220839 sudah hampir setengah tahun. Awalnya memang berjalan normal tapi memasuki bulan ketiga mulai ada masalah seperti los merah dan wifi tidak bisa digunakan. Hampir tiap bulan juga saya harus lapor ke 147 karena masalah ini selalu terjadi.

Ketika teknisi sudah datang dan mengecek apa masalahnya ternyata ada kabel yang putus dan langsung diperbaiki, itu sudah clear. Sekarang ada masalah baru yang cukup mengganggu aktivitas belajar di rumah, karena dalam seminggu terakhir wifi id saya selalu bermasalah mulai pukul 10 pagi sampai sore karena pon yang berkedip hijau. Ini cukup mengganggu sekali karena di waktu tersebut kita dalam aktivitas yang cukup banyak.

Awalnya saya kira ini hanya masalah jaringan yang akan pulih sendiri, tapi hampir tiap hari selalu begini. Tolong jelaskan apa masalah sebenarnya. Saya sudah lapor 2x ke 147, ini no laporannya IN71964858, tetapi hanya diberi kejelasan akan dibantu proses percepatan perbaikan dan akan dihubungi oleh tim lapangan. Tetapi sampai sekarang belum ada kejelasan tentang apa penyebab pon berkedip hijau sehingga wifi tidak bisa digunakan.

Tolong untuk pihak indohome/wifi.id bisa memperbaiki ini agar saya sebagai konsumen tidak dirugikan, dan berganti haluan ke provider yang lain.

Farhan Fauzan T.
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar