Kategori: Tanggapan

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Irene

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Irene Azalia Christanto dengan judul “SiCepat Merugikan Seller dengan Membesarkan Volume Paket” pada 26 Juli 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Irene.

Menanggapi keluhan Ibu Irene mengenai kiriman dengan resi 000758398944 yang tidak sesuai beratnya, kami telah menghubungi Ibu Irene pada 26 Juli 2020 selaku pengirim dari paket tersebut, untuk melakukan permintaan maaf atas kendala yang dialami. Pengembalian dana atas selisih berat, telah kami proses ke rekening Ibu Irene pada 27 Juli 2020. Kemudian, untuk bukti pengembalian dana telah kami berikan secara terpisah ke Ibu Irene melalui instant messaging kami.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Selain itu, pihak Operational Management kami juga akan selalu mengevaluasi dan memastikan paket telah sesuai sebelum dilakukan pengiriman kepada customer. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Ibu menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

SiCepat Merugikan Seller dengan Membesarkan Volume Paket

Saya adalah seorang penjual online di platform Shopee. Pada tanggal 30 Juni 2020, saya mengirimkan pesanan customer dengan nomor resi:...
Baca Selengkapnya