Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Christianto Kurniawan

Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 6 Juli 2020 yang ditulis oleh Bapak Christianto Kurniawan berjudul “Kecewa dengan Skema Refund Tiket Pesawat dari tiket.com dan Garuda Indonesia“ saat ini telah kami tindak lanjuti.

Tim Customer Care tiket.com telah mengedukasi Bapak Christianto Kurniawan terkait dengan segala bentuk refund yang akan diterima oleh customer, tiket.com mengikuti kebijakan dari maskapai, di mana saat ini pihak maskapai Garuda Indonesia memberlakukan refund hanya dalam bentuk travel voucher. Perihal kebijakan tersebut telah kami jelaskan kepada customer. Informasi yang kami sampaikan telah diterima oleh Bapak Christianto.

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Christianto telah menggunakan layanan tiket.com .

Untuk mendapatkan informasi penting terkait kebijakan penerbangan di tiket.com selama pandemi Virus Corona (COVID-19), pelanggan tiket.com dapat mengunjungi https://www.tiket.com/info/coronavirus-information-airlines

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian, kesabaran dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Public Relations tiket.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Skema Refund Tiket Pesawat dari Tiket.com dan Garuda Indonesia

Pada tanggal 26 Juni 2020, saya mendapatkan email dari Tiket.com mengenai jadwal penerbangan saya dengan Order ID #99824189 yang dibatalkan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Christianto Kurniawan

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0