Kategori: Tanggapan

Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Ogtavia Ningsih

Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 27 Juli 2020 yang ditulis oleh Ibu Ogtavia Ningsih berjudul “Tak Berhakkah Pelangan Tahu dalam Bentuk Apa Dana Refundnya Cair?“ saat ini telah kami tindak lanjuti.

Tim Customer Care tiket.com telah mengedukasi Ibu Ogtavia terkait dengan segala bentuk refund yang akan diterima oleh customer, adalah mengikuti kebijakan dari maskapai yang bersangkutan sehingga informasi bentuk pengembalian dana menunggu dari kebijakan maskapai. Proses refund juga telah selesai diproses. Informasi yang kami sampaikan telah disampaikan langsung kepada Ibu Ogtavia. Sehingga permasalahan ini dinyatakan telah selesai.

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Ogtavia telah menggunakan layanan tiket.com .

Untuk mendapatkan informasi penting terkait kebijakan penerbangan di tiket.com selama pandemi Virus Corona (COVID-19), pelanggan tiket.com dapat mengunjungi https://www.tiket.com/info/coronavirus-information-airlines

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian, kesabaran dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Public Relations tiket.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tak Berhakkah Pelangan Tahu dalam Bentuk Apa Dana Refundnya Cair?

Saya pelangan tiket.com, dan melakukan refund 2 kali masa pandemik ini. Pada tanggal 24 Maret 2020,dengan alasan pandemi covid dan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Jelas saya tidak nyaman, dengan mengikuti kebijakan maskapai tidak bisakah sy diberitahu sebelumnya, melalui email ,wa atau telepon tentang regulasi maskapai untuk dana refund sy tidak jadi dalam bentuk uang namun melainkan dalam bentuk voucher. Sedangkan diawal proses sy merefund jelas2 ditanyakan no rekening sy. Mengapa dalam waktu yg lebih dari 30hr kerja tidak ada konfirmasi perihal tersebut. Sy jg mengerti kode voucher bs di pindah tangankan, namun melihat kondisi seperti ini kemungkinan besar teman,saudara,atau bahkan tetangga sekalipun tidak/belum akan bepergian menggunakan pesawat. Tolong maklumi jg kondisi sy.