Kategori: Tanggapan

Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Rieska

Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 23 Juli 2020 yang ditulis oleh Ibu Rieska “Sudah Lebih 3 Bulan, Dana Refund tiket.com Belum Saya Terima, Berapa Lama Lagi Harus Menunggu?“ saat ini telah kami tindak lanjuti.

Tim Customer Care tiket.com menginformasikan kepada Ibu Rieska terkait refund yang diterima oleh customer adalah mengikuti kebijakan dari maskapai, di mana pihak maskapai memberlakukan refund saat ini dalam bentuk voucher. Perihal lamanya proses refund tersebut telah kami jelaskan kepada customer. Informasi yang kami sampaikan telah diterima oleh Ibu Rieska.

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Rieska telah menggunakan layanan tiket.com .

Untuk mendapatkan informasi penting terkait kebijakan penerbangan di tiket.com selama pandemi Virus Corona (COVID-19), pelanggan tiket.com dapat mengunjungi https://www.tiket.com/info/coronavirus-information-airlines

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian, kesabaran dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Public Relations tiket.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sudah Lebih 3 Bulan, Dana Refund Tiket.com Belum Saya Terima, Berapa Lama Lagi Harus Menunggu?

Saya membeli tiket perjalanan dengan order id 101366328, kode booking LCZNBK. Saya juga sudah membatalkan perjalanan PP Jakarta (CGK) –...
Baca Selengkapnya