Langganan Biznet Sering Mati, Sudah Komplain Tetapi Lambat Penanganannya

Saya mulai langganan Biznet sejak 25 Juni 2020 dengan nomor pelanggan 1100000078672 dan saya membeli modem untuk layanan Biznet Rp. 800.000. Di hari pertama langganan internet masih putus nyambung dan setiap pagi layanan internet tidak dapat diakses sampai pukul 8-9 setiap harinya. Tanggal 17-21 Juli layanan internet mati total dan sudah dikomplain berkali-kali tetapi mereka menjawab belum ada team yang bisa cek ke daerah saya atau sedang ada gangguan layanan.

Tanggal 25-30 Juli 2020 mati lagi, saya baru komplain tanggal 27 Julinya, tetapi seharusnya Biznet sendiri bisa cek ke sistemnya mereka kalau internet kami mati. Kali ini dari pihak Biznet beralasan kalau saya harus membayar biaya langganan internet kami dulu karena masa aktif saya sampai 27 Juli 2020, padahal internet saya dalam kondisi mati dan tidak nyambung sejak 25 Juli 2020 tetapi mereka malah menanyakan biaya langganannya.

Sungguh tidak profesional sekali pihak Biznet untuk perbaikan layanan lama sekali dan kalau kita terlambat membayar langganan langsung diputus padahal kesalahan ada di pihak mereka dan internet saya kalau ditotal mati selama 10 hari. Belum jam-jam tertentu yang putus layanannya dan sudah tidak terhitung lagi total jamnya. Bagaimana saya sebagai pelanggan mau membayar jika dari pihak Bizznet belum memaksimalkan layanan mereka dan hanya mau menerima pembayaran tanpa adanya pelayanan yang baik dari mereka.

Dan untuk matinya internet saya mereka bilang tidak ada kompensasi apapun. Benar-benar perusahaan yang “profesional” sekali. Dan saya terpaksa berlangganan internet lain selama Biznet mati karena internet dibutuhkan untuk kebutuhan sekolah dan work from home, ini kerugian lain yang harus saya tanggung karena ketidak profesionalan dari Biznet.

Jay Anthony Suriya
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Langganan Biznet Sering Mati, Sudah Komplain Tetapi Lambat Penanganannya

  • 28 Januari 2021 - (19:27 WIB)
    Permalink

    Terus terang sy juga kecewa sm Biznet yg sering Down alias putus sy sdh 3x putus yg sngt dirugikn krn ini..sdh pelayanannya lambat..trs jaringan super cpt tp tdk sesuai.. yg cpt bgt hny kalo kirim email tagihan nya..aja..jago..

  • 1 Agustus 2021 - (10:28 WIB)
    Permalink

    asyik banget sekarang biznet … dalam kurun waktu 3 hari internetku mati tanpa pemberitahuan… lbh asyik lg pemasangan tgl 4 batas pembayaran bisa maju 1-3 hari ( kalau perbulan berarti aku bayar max tg3 per bln nya nah kalau skrg tidak kalau ga tgl 1 ya 2. Kalau pembayaran perbulan yg di hitung bulannya bkn harinya yg 30 atau 31 hari kan ?
    Bisa di jelaskan mengapa skrg kalau terjadi down atau gangguan jaringan tidak ada pemberitahuan ???
    2016 Biznet pernah memutus sepihak tanpa pemberitahuan, saat saya pindah rumah saya udah konfirmasi eh masih aja di tagih untuk rumah yg lama.

 Apa Komentar Anda mengenai Biznet?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Langganan Biznet Sering Mati, Sudah Komplain Tetapi Lambat Penanganann…

oleh Jay Suriya dibaca dalam: 1 menit
5