Kelebihan Transfer Pembayaran ke Kredit Pintar

Pada tanggal 1 Juli saya melakukan pembayaran untuk pelunasan Kredit Pintar sebanyak Rp697.600. Namun saya melakukan pembayaran 2 kali, yang pertama Rp697.600 dan yang kedua Rp466.000. Sehingga saya mengalami kelebihan pembayaran sebesar Rp466.000.

Pada tanggal 2 Juli saya menghubungi pihak Kredit Pintar melalui email dan ditanggapi oleh Andry Oktaviansyah dan mendapat jawaban:

Terima kasih telah menghubungi layanan Kredit Pintar Indonesia.

Kami informasikan bahwa laporan Bapak Didit telah kami proses kepada tim terkait terhitung tanggal 02-07-2020. Untuk proses pengembalian dana tersebut mohon kesediaannya menunggu dengan proses estimasi pengembalian dana 7-14 hari kerja (tidak termasuk Sabtu/ Minggu dan libur nasional).

Namun sampai sekarang tanggal 1 Agustus, dana tersebut sebesar Rp466.000 belum juga masuk ke rekening saya. Yang mau saya tanyakan sampai kapan dana tersebut akan dikembalikan ke rekening saya? Atas perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Didit Sujayanto
Lamongan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Didit Sujayanto

Kepada Yth Bapak Didit Sujayanto, Menanggapi surat Bapak Didit Sujayanto melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 03 Agustus 2020 berjudul “Kelebihan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • wah, sama pak. suami saya juga mengalami kendala yg sama di Atome.id (shop pintar). Dia topup saldo buat bayar dp di JDid tapi hingga kini jg uang belum balik. Setiap nanya ke CS di IG dan email jawabannya selalu sama, sedang dalam pengecekan, harap sabar dll