Keluhan terhadap Pelayanan Akulaku

Selamat pagi Bpk/Ibu, saya Olan Siregar invoice 118924829,

Saya ingin menyampaikan keluh kesah saya, saya melakukan pinjaman sebesar 4 juta dalam tempo 6 bulan dan saya baru membayar 1 juta. Dimasa pandemi ini saya sangat sulit utk membayar cicilan tiap bulan sehingga saya menunggak 3 bulan. Tapi kolektor akulaku malah menghubungi istri saya setiap hari dan sampai datang ke rumah saya untuk mengintimidasi istri saya dgn dipelototin dan suara keras memaksa untuk masuk kerumah tanpa sepengetahuan saya.

Dan ketika saya ingin beritikad baik untuk membayar sisa pinjaman pokok sebesar 3 juta lagi malah tidak diterima oleh debt kolektor akulaku dengan alasan harus sesuai aplikasi (bunga dan tunggakan) dan saya juga sudah pernah menelpon bagian hotline center tetapi tidak diterima juga, karena harus membayar bunga sebesar 2 juta yang totalnya jadi sebesar 6 juta.

Saya tidak berniat kabur tapi tolonglah keadaan saya juga lagi sulit, saya hanya ojol. Saya sudah berusaha pinjam kemana-mana buat bayar pinjaman pokoknya saja tapi kenapa pihak akulaku tidak bisa menerima itikad baik saya ini?

Tolong direspon dan selesaikan kasus saya sejak bulan Juni sampai Agustus ini.

Terima kasih.

Olan Siregar
Karawang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Olan

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Keluhan terhadap Pelayanan Akulaku

    • 6 Agustus 2020 - (00:18 WIB)
      Permalink

      @ Akulaku

      Prihal banyaknya hasutan buruk tentang pinjoL di masa pandemi. Nasabah cenderung lebih memilih tidak membayar sama sekali/ lari dari hutang.

      Pada kasus ini, nasabah berusaha membayar pokoknya saja. Buruan ambil uangnya dan amankan. Sebelum nasabah ini berubah pikiran.

      Buat apa mengharapkan bulan, bulan lenyap di kala siang,

      buat apa menunggu lunas berbulan bulan, kalau bayar pokoknya saja sudah bisa diambil sekarang.

  • 2 Maret 2021 - (14:42 WIB)
    Permalink

    Saya juga bulan kemarin tidak byar angsuran karena dagangan sepi mint waktu sma debtcollector mlah gk dikasih ngadu sma CS akulaku gk di respon tolong lah hargai kita juga nyari duit gk gampang mint keringanan dari pihak akulaku

  • 31 Mei 2021 - (18:23 WIB)
    Permalink

    Saya pake kredit akulaku. Di lazada sebesar 564.000. tapi ko setelah di bayar sebesar nominal tersebut. Ko masih kurang 112.ribu. padahal saya sudah bayar dengan nominal tersebut.malah katanya nunggak 1 kali. Mohon yang solusi untuk masalah saya

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Keluhan terhadap Pelayanan Akulaku

oleh Lan dibaca dalam: 1 menit
4