4 Bulan Lebih tiket.com Tak Kunjung Refund Dana Tiket Pesawat

Dear Media Konsumen dan Pera Pembaca,

Sedikit menceritakan kronologinya, pada akhir bulan Maret saya melakukan refund tiket pesawat di tiket.com sebanyak 2 case/kasus dengan alasan adanya pandemi covid19, dengan tujuan keberangkatan Yogyakarta pada tanggal 9 April 2020, maskapai Lion Air dengan nomor pengaduan 03615965 dan 03616060.

Saya mendapatkan informasi dari pihak Lion Air dan Tiket.com bahwa dana refund akan diperoleh sebanyak 90% dari nilai pembelian. Setelah beberapa hari dana refund saya untuk case kedua dengan nomor pengaduan 03616060 sudah masuk ke rekening saya. Namun tidak demikian dengan kasus refund saya dengan case pertama dengan nomor pengaduan 03615965.

Sudah hampir 4 bulan lebih refund tiket saya dengan nomor pengaduan 03615965 tidak kunjung dibayarkan oleh pihak tiket.com. Dengan ini saya mohon kepada pihak tiket.com agar dapat segera memproses refund dana tiket saya, dan yang ingin saya tanyakan apa penyebabnya sehingga pengembalian dana refund bisa sangat lama? Sedangkan refund saya yang case kedua sudah dibayarkan, malah yang case pertama yang tidak kunjung dibayarkan.

Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada Media Konsumen karena telah memposting permasalahan saya.

Karmila
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Karmila

Halo Sobat Tiket, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Sehubungan dengan surat pembaca di mediakonsumen.com tanggal 5 Agustus 2020 yang ditulis...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

4 Bulan Lebih tiket.com Tak Kunjung Refund Dana Tiket Pesawat

oleh Karmila dibaca dalam: 1 menit
0