Refund Travel Voucher dari Traveloka Hampir 5 Bulan Tidak Kunjung Dikirimkan

Saya kecewa dengan pihak Traveloka yang tidak memberikan travel voucher yang dijanjikan. Sampai 5 bulan berlalu, voucher tak kunjung diberikan. Sudah berkali-kali saya menghubungi pihak maskapai maupun Traveloka mengenai refund tiket saya nomor pesanan: 529507287 di Traveloka selalu jawabannya sama.

Mohon untuk lebih bertanggung jawab dengan kebijakan yang telah dituliskan bahwa travel voucher diproses selama 90 hari. Nyatanya sudah lebih dari 90 hari pengembalian refund travel voucher saya belum juga saya dapatkan.

Untuk di kemudian hari saya tidak akan menggunakan Traveloka, karena jujur sangat kecewa dengan pelayanan yang diberikan terkait refund.

Nur Maripah
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Traveloka untuk Ibu Nur Maripah

Kepada Yth., Ibu Nur Maripah, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai permintaan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Refund Travel Voucher dari Traveloka Hampir 5 Bulan Tidak Kunjung Dikirimkan

  • 6 Agustus 2020 - (14:13 WIB)
    Permalink

    Saya juga sdh hampir 3 bulan refund belum kembali juga dananya, traveloka ternyata memang tidak profesional, alasan lonjakan permintaan terus, berapa ratus ribu sih orang refund tiket sampe 3 bulan belum selesai2.. Komplain traveloka sdh dimana2 dan di medsos, klarifikasinya itu2 aja tapi masalah atau klaim customer gak ada yang selesai. Cari agen tiket online lain aja, dah kapok sama traveloka

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Refund Travel Voucher dari Traveloka Hampir 5 Bulan Tidak Kunjung Diki…

oleh Nur maripah dibaca dalam: <1 menit
2