Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bayu Ajie Sadewo

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Bayu Ajie Sadewo pada tanggal 03 Agustus 2020 terkait keluhan “ODP Penuh, Pihak Indihome Meminta Mengajak 12 Orang Agar Bisa Pasang WiFi“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Bayu Ajie Sadewo perihal keluhan ODP Penuh, Pihak Indihome Meminta Mengajak 12 Orang Agar Bisa Pasang WiFi, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang dirasakan, setelah dilakukan pengecekan oleh time teknisi, kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada Bapak Bayu Ajie Sadewo karena jaringan di lokasi rumah Bapak Bayu Ajie Sadewo sudah penuh. Saat ini pihak terkait sudah melakukan pengajuan untuk penambahan jaringan baru atau pembangunan jaringan baru (PT3). Adapun jika jaringan sudah tersedia, tentunya Bapak Bayu Ajie Sadewo akan diprioritaskan untuk diinfokan kembali agar pemasangan layanan pasang baru IndiHome dapat segera dilakukan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

ODP Penuh, Pihak Indihome Meminta Mengajak 12 Orang Agar Bisa Pasang WiFi

Yth. Telkom Indonesia Perkenalkan nama saya Bayu Ajie Sadewo, calon pengguna Indihome. Saat ini saya tinggal di Kel. Kranji –...
Baca Selengkapnya

Komentar