Lazada Menahan Uang Seller Lebih Dari 10 Hari

Penjualan saya dari 20-26 Juli belum dibayar oleh Lazada hingga kini. Jawabannya pembayaran tiap Rabu, kalau gak Rabu ini ya Rabu depan ya depannya lagi, entah sampai kapan. Menurut mereka sedang dalam pengecekan. Apa yang dicek, secara customer sudah dapat barangnya.

Saya lapor ID pelaporan tanggal 1 Agustus hingga kini tidak ada jawaban dari Lazada. Tergantung tim finance kami sampai kapan? Apakah layak kita jualan di Lazada? Saya sudah cukup kecewa sebagai seller di Lazada dan saya harap semua orang yang dirugikan oleh Lazada agar bisa berbicara. Karena kita sangat sangat dirugikan sedangkan Lazada tidak ada itikad baik.

Saya harap dengan adanya surat di media konsumen Lazada dapat segera menyelasaikan dengan itikad baik dan mau berubah menjadi perusahaan online berkualitas.

No id pelaporan 2040000020614813.

Arief Budiman
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:15    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Lazada Menahan Uang Seller Lebih Dari 10 Hari

  • 8 Agustus 2020 - (11:21 WIB)
    Permalink

    Sama saya juga dri bulan januari ada dana penjualan yg blm di transfer. Entahlah saya udah kirim laporan ke csnya juga bahkan sudah meu di cek tapi sampe sekarng sudah hampir setengah tahun blm ada kabar baik.

  • 8 Agustus 2020 - (14:48 WIB)
    Permalink

    Sama dengan yang saya alami dulu, dana hasil penjualan saya sari Februari – Maret ditahan oleh Lazada selama 3 bulan dengan alasan yang tidak jelas. Setiap hubungi PSC selalu disuruh menunggu.
    Sekarang saya tidak mau buka lapak di Lazada

  • 8 Agustus 2020 - (20:58 WIB)
    Permalink

    wah kalau di lazada uang penjualan tidak langsung cair? saya berjualan di shopee, tokopedia setiap pembeli sudah terima barang uang langsung cair.

    • 9 Agustus 2020 - (10:52 WIB)
      Permalink

      Bahkan Tokopedia ada sistem Cairkan Dana Instan, begitu input resi bisa langsung terima dana, meski ada potongan bea admin, tapi sistem Tokopedia ini keren juga.

  • 2 September 2020 - (00:18 WIB)
    Permalink

    Sama nih hasil jualan saya terjadwal 20jul-26jul belum dibayar. Nominal lumayan juga saya, tiap hari live chat slalu jawabannya sedang ditindaklanjut padahal barang diterima dengan baik oleh pembeli tidak ada kendala. Ditanya kapan diselesaikan jawabnya belum bisa dipastikan. Tidak ada kesalahan kita buat tanpa alasan menahan dana hasil jualan kita.

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Lazada Menahan Uang Seller Lebih Dari 10 Hari

oleh arief budiman dibaca dalam: 1 min
7