Rupiah Cepat Mempersulit Pelunasan

Rupiah Cepat saya jatuh tempo tanggal 1 Agustus 2020. Pada tgl 30 Juli 2020 saya bayar via Virtual Account Bank BCA, tetapi sampai surat ini saya tulis belum dilunaskan Rupiah Cepat.

Setelah saya email ke Rupiah Cepat, mereka mengatakan pembayaran belum diterima. Setelah saya konfirmasi ke BCA, BCA menyatakan pembayaran sudah diteruskan ke Rupiah Cepat. Setelah saya konfirmasi lagi ke Rupiah Cepat, mereka meminta rekening koran saya mulai tgl 29 Juli 2020 sampai 5 Aug 2020. Akhirnya saya kirimkan ke Rupiah Cepat, tetapi tetap saya tidak mereka lunaskan.

Akhirnya CS Rupiah Cepat meminta Rekening Koran BCA saya mulai tgl 27 Juli 2020. Yang saya aneh, saya bayar tgl 30 Juli 2020, tetapi untuk apa mereka meminta rekening koran mulai 27 Juli 2020. Tetapi tetap saya berikan, karena saya punya itikad baik, tapi tetap saja belum dilunaskan Rupiah Cepat.

Akhirnya saya email, line, WA, Live Chat Rupiah Cepat, tetapi tetap tidak ada tanggapan dari Rupiah Cepat. Semakin hari denda keterlambatan saya semakin bertambah. Info terakhir dari Ibu Metty, bagian Collection Rupiah Cepat, data saya sudah di petugas lapangan Rupiah Cepat.

Newman Wijaya
Sidoarjo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Rupiah Cepat Mempersulit Pelunasan

  • 8 Agustus 2020 - (22:47 WIB)
    Permalink

    kalau saya pernah begitu tapi koinwork pembayaran terakhir maret pembayaran ke 12 tapi uang belum masuk padahal rekening koran sudah saya kirim,bahkan sampai saya kirim lewat wa cs,tapi bisa ke proses bulan juli…sepertinya memang sengaja di aplikasinya begitu biar kena bi cekling,trus mau pengajuan susah👺

    • 14 September 2020 - (16:38 WIB)
      Permalink

      Maaf pak .. mau tanya selanjutnya Giman penyelesaian SM pihak rupiah cepatnya..soalnya saya jg hal yg sama.. pinjam tapi yang masuk cuma setengahnya.. sy berusaha hubungi mereka hari itu jg tapi gak ada respon.. skrg saat Sdh jatuh tempo mereka suruh bayar full beserta bunganya..saya tdk terima.. kalau mau saya hanya bayar yg masuk setengah saja.. saya sudah kirim bukti mutasi bank hari itu jg ke mereka..tapi tdk ada tanggapan..

        • 4 September 2020 - (16:46 WIB)
          Permalink

          Saya juga merasakan hal yg sama.. Jatuh tempo saya 4/9 tp d tanggal 26/8 saya bayar. Setelah bayar pun masih sering di tagih. Katanya saya kena penipuan tp itu benar2 rekening rupiah cepat. Apakah dari kalian ada yg kontak hp di hub.i rupiah cepat utk mengingatkan kita untuk membayar?

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Rupiah Cepat Mempersulit Pelunasan

oleh newman dibaca dalam: 1 min
7