Komplen Internet Error kepada Provider MyRepublic yang Tidak Ditanggapi

Saya sudah berkali-kali menghubungi akun twitter, telegram, instagram, maupun call center dari MyRepublic mengenai masalah internet yang tidak bisa diakses, namun hasilnya nihil tidak ada tanggapan/pemberitahuan apakah sedang diperbaiki atau tidaknya. Di call center pun telepon saya dialihkan k CS yang tidak nyambung-nyambung sampai pulsa saya habis menunggu.

Nomor ID saya C1139771 beralamat di Ciomas Bogor. Sudah hampir 24 jam internet myRepublik dirumah saya tidak bisa dipakai. Padahal saya bayar masih teratur setiap bulannya, harus bagaimana lagi?

Yoga Nugraha
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Iyanih sama..my rep emang krg bgt kalo pas putus..lama bgt nyambungnya..kita gk perlu kecepatan or unlimited percuma kalo gk stabil koneksinya dan sering putus berhari hari

  • Persis sama, lapor sekarang Tanggapannya 4 s.d 5 hari kemudian. CS nya ga bisa dihubungi.

  • internet saya mati di tgl 1-sept-2020, sudah buat laporan melalui sales pemasangan awal, dijadwalkan kunjungannya 3 hari. lalu saya hubungi my republic yang susahnya minta ampun. setelah itu dia bilang dia cek dulu 1-2menit, 10 menit kemudian baru balik (setiap buat komplain selalu sprt ini). lalu tanpa solusi hanya disuru ikutin jadwal yang super lama. lalu si cs dengan tidak sopan tibatiba bilang saya lakukan pengecekan terlebih dahulu dan langsung ditutup. aftersales nya myrepublic BURUK SEKALI. semoga pengalaman saya menggunakan myrepublic bisa menjadi pelajaran berharga buat temen temen semua