Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Khubah Khoirurobiq

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Khubah Khoirurobiq pada tanggal 10 Agustus 2020 dengan judul “Penambahan ODP Berhasil Tapi Indihome Tak Kunjung Dipasang”.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Khubah perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti permohonan pemasangan layanan IndiHome dari Bapak Khubah, dapat kami sampaikan bahwa permohonan tersebut telah dapat kami penuhi dan layanan IndiHome sudah aktif dan dapat digunakan oleh Bapak dan seluruh keluarga. Dapat kami sampaikan juga bahwa setelah pemasangan tiang dan ODP baru selesai kami telah menghubungi Bapak namun tidak dapat tersambung dan kami juga mengunjungi rumah Bapak namun sedang tidak ada orang.

Terima kasih banyak atas kepercayaannya menggunakan layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. Selamat menikmati layanan IndiHome dengan fasilitas internet yang dapat menunjang kegiatan di era New Normal dengan tetap belajar di rumah (learning from home) maupun bekerja di rumah (work from home).

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jl. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Penambahan ODP Berhasil Tapi Indihome Tak Kunjung Dipasang

Yth Telkom Indonesia Surat ini saya buat lanjutan dari surat saya sebelumnya Tidak Jelasnya Proses Pendaftaran Pasang Baru Indihome, Harus...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Khubah Khoirurobiq

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0