Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Danddy Ardian

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Danddy Ardian pada tanggal 3 Agustus 2020 terkait keluhan Bagaimana Solusi Pemasangan Jaringan IndiHome yang Penuh?

Menanggapi surat pembaca Bapak Danddy Ardian perihal keluhan Bagaimana Solusi Pemasangan Jaringan IndiHome yang Penuh?, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang dirasakan, tim teknisi telah melakukan validasi jaringan dan pada tanggal 4 Agustus 2020 permintaan pasang baru layanan Indihome sudah dapat dilayani. Pada hari yang sama, tim teknis kami juga telah melakukan pemasangan layanan dirumah Bapak Danddy Ardian yang diterima oleh kakak dari pemilik Indihome, yaitu Ibu Syarifa Fauzia. Kami ucapkan terimakasih atas saran dan kepercayaannya dalam menggunakan layanan Indihome. Semoga Indihome kedepannya akan terus bermanfaat bagi Bapak Danddy Ardian dan keluarga dalam mengakses informasi dengan cepat dan mudah.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak Danddy Ardian Kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Bagaimana Solusi Pemasangan Jaringan IndiHome yang Penuh?

Yth. Telkom Indonesia (Indihome Fiber), Nomor Track ID berlangganan baru: MYIR-10211749760001. Pada Selasa, tanggal 14 Juli 2020 saya melakukan registrasi...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya memiliki permasalahan yang sama dengan Bapak Dandy Ardian. Kami mendaftar indihome melalui sales pada bulan Agustus tahun lalu. (Bisa dilampirkan bukti chat dengan surveyor Indihome).

    Namun disampaikan kalau jaringan sedang penuh, diminta untuk membayar sekitar 700ribu jika mau menarik kabel dari jaringan yang tersedia.

    Lalu kami mengkonfirmasi ke kantor telkom terdekat di daerah Cibinong, Bogor. Dan disampaikan oleh mereka kalau harap menunggu.

    Hingga sekarang belum ada kepastian apapun. Kira-kira apakah masih ada harapan untuk memasang Indihome di rumah saya? Mohon pencerahannya.