Surat Pembaca

CS Sanken Sangat Mengecewakan

Dengan segala hormat.

Kami sangat kecewa dengan pelayanan servis center Sanken dalam merespon keluhan kami dan reparasi dari Sanken yang kami lihat tidak profesional, berkali-kali kami mengeluhkan permasalahan yang sama menunggu lama untuk direspon dan diperbaiki tapi hasilnya nihil.

Kami membeli produk SANKEN WATER DISPENSER GALON BAWAH MODEL HWD – C500E, pada Bulan Agustus 2019

Servis pertama dengan keluhan air tidak dingin pada bulan Mei 2020 menunggu respon hampir 1 bulan lebih untuk di cek oleh teknisi dan seminggu lebih barang selesai diservis. Belum 1 bulan pemakaian keluhan yang sama terjadi, kami ajukan servis kedua, kami direspon dan menunggu hasil servis cukup lama. Setelah 1 hari barang datang dispenser yang diperbaiki kembali tidak dingin. Kami ajukan untuk servis yang ketiga saat ini sudah 2 bulan kami melaporkan keluhan kami ke CS tapi tidak ada teknisi yang datang.

Mohon kerjasamanya Sanken menurut kami merk yang bisa dipercaya tapi ternyata pelayanan CS dan Servisnya sangat mengecewakan, mudah-mudahan dengan ini CS Sanken bisa lebih cepat merespon keluhan pelanggan dan meningkatkan profesionalitas teknisi sehingga keluhan yang sama tidak terjadi untuk pelanggan lain.

Terima kasih.

Muhammad Husin
Komplek Citragran Cibubur Aversa
Jatisampurna, Bekasi 17435

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Memang sangat buruk layanan customer service dan teknisi sanken
    Kapok menggunakan produk sanken. Gak lagi-lagi beli produk sanken. Cukup sekali beli mesin cuci sanken, dah kapok kami.