Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom Indonesia Regional 6 Kalimantan atas Surat Bapak Maryadi

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Maryadi di https://mediakonsumen.com/ pada tanggal 10 Agustus 2020 berjudul Penantian Seorang Pejuang Gamer Agar Dipasang ODP Terdekat Agar Bisa Terus Berjuang Lagi Meraih Cita-cita, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Maryadi.

Kami telah menindaklanjuti keluhan Bapak Maryadi mengenai Penantian Seorang Pejuang Gamer Agar Dipasang ODP Terdekat Agar Bisa Terus Berjuang Lagi Meraih Cita-cita pada hari Senin 10 Agustus 2020. Petugas sudah melakukan survey langsung ke lokasi Bapak Maryadi dan hasilnya jarak ODP terdekat ke lokasi pelanggan sejauh 1,2 km. Dari hasil survey tersebut, permintaan Bapak Maryadi belum dapat kami penuhi. Pada hari Selasa 11 Agustus 2020 petugas kami (Mas Deky) sudah memberikan penjelasan kepada Bapak Maryadi. Kami memohon maaf karena Telkom belum bisa memenuhi permintaan Bapak Maryadi.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan Bapak Maryadi terhadap pelayanan IndiHome.

Hormat Kami,

Lena Sabrina
Public Relation
Telkom Regional 6 Kalimantan
Jl. MT Haryono 169
Balikpapan 76114

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Penantian Seorang Pejuang Gamer Agar Dipasang ODP Terdekat Agar Bisa Terus Berjuang Lagi Meraih Cita-cita

Terima kasih media konsumen untuk diperbolehkan membuat artikel ini. Saya harap surat ini dibaca oleh kru atau CEO Indihome. Dan...
Baca Selengkapnya