Surat Pembaca

Toko On Line Admiral Authentic Official Store di Lazada & Project Jakarta di FB, Barang Tidak Sesuai Iklannya

Tertarik dengan Iklan-iklan mereka yang gencar di FB dll, maka memesanlah salah satu paket di Project Jakarta pada tanggal 3 Agustus 2020 dengan no order 20014392 yang terdiri dari Kaos, Topi dan Jam Tangan dengan COD. Iming-imingnya akan ada Subsisdi untuk biaya kirim, Gratis Biaya COD, Garansi Uang Kembali dan Kepuasan, Kualitas Barang hampir Premium.

Promo Mereka 01 di FB
Promo 02
Form Pemesanan by sistem

Tanggal 6 Agustus 2020 sore, barang datang, setelah dicek Tagihan jadi “Bengkak’ tidak sesuai dengan Form Pemesanan awal. Boro-boro ada Subsidi. Kaos yang dipesan warna Hitam dan yang datang Warna Putih tapi tidak ada konfirmasi di awal. Topi yang katanya Ori by Admiral, Bordirannya ‘bredel/brodo;’ alias pada copot pada beberapa bagian. Jam tangannya juga biasa saja.

Tagihan COD saat barang datang

Coba kompalin ke Seller melalui Email, WA, Messanger, FB….semuanya Gak ada yang di-reply. Malahan komen di FB di-hide, selanjutnya di-blok oleh Project Jakarta. Coba di telepon di nomor 085894306058 tidak diangkat pun diWA juga gak di balas. Kirim WA di nomor 081319765427 sama tidak direspon juga sampai saat ini.

Komplain di IG mereka yang @admiralgroupindonesia pada Sabtu pagi tanggal 9 Agustus 2020 dan baru direspon hari Senin 10 Agustus jam 10 pagi, dan itupun Hanya PEMBELAAN DIRI MEREKA SAJA tanpa memberikan SOLUSI TERBAIKNYA untuk saya.

Intinya, harga yang diberikan tidak sesuai dengan kualitas barang juga tidak sesuai dengan janji yang di iklan. Giliran minta retur/refund/pengembalian barang/tukar barang, tidak ditanggapi dengan baik dan benar. Mereka tidak mempunyai itikad baik untuk membereskan masalah mereka.

Apakah demikian Bisnis yang baik dan Benar itu? Mohon maaf, Bukan Nominal yang Tidak seberapa itu yang di permasalahkan, Tetapi Cara “BERBOHONG| dan Penanganan Masalah nya ini yang Saya TIDAK SUKA.

Agar menjadi Perhatian Kita semua, agar Lebih Waspada dengan Modus yang mereka lakukan dan Kepada Pihak-pihak terkait (Polisi, YLKI, Asosiasi Pedagang OnLine Indonesia/IDEA=idEA – Indonesian E-Commerce Association) agar bisa menertibkan hal-hal yang Demikian tersebut.

Terima kasih.

Regards,

Agus Kusmawan
Karawang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar