Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Jaka Sutisna

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Jaka Sutisna pada tanggal 11 Agustus 2020 terkait keluhan Tiga Kali “Di-PHP-in” Indihome.

Menanggapi surat pembaca Bapak Jaka Sutisna perihal keluhan Tiga Kali “Di-PHP-in” Indihome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim teknis kami telah melakukan pengecekan jaringan terdekat kediaman Bapak Jaka Sutisna dan didapati bahwa ODP (Optical Distribution Point) tersebut sudah full. Adapun setelah melakukan observasi ke jaringan lain terdapat ODP yang tersedia namun saat ini secara sistem belum dapat digunakan untuk aktivasi layanan IndiHome.

Tim teknis juga telah mengunjungi langsung Bapak Jaka Sutisna untuk menjelaskan terkait hal tersebut dan beliau bersedia diinfokan kembali apabila layanan IndiHome sudah tersedia. Sekali lagi kami memohon maaf kepada Bapak Jaka Sutisna dan keluarga. Semoga pemasangan layanan Indihome di rumah Bapak dapat segera terealisasikan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bpk. kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tiga Kali “Di-PHP-in” Indihome

Yth. PT. Telkom Indonesia Saya sudah tiga kali mendaftar pasang Indihome tapi tiga kali juga saya kena PHP. Pertama, sekitar...
Baca Selengkapnya