Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Hidayatulloh

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Hidayatulloh dengan judul https://mediakonsumen.com/2020/08/10/surat-pembaca/sicepat-sangat-mengecewakan-pengiriman-sangat-lambat-paket-sampai-hilang pada 10 Agustus 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hidayatulloh.

Menanggapi keluhan Bapak Hidayatulloh mengenai kiriman dengan resi 000765020306, kami telah menghubungi Bapak pada 11 Agustus 2020 untuk melakukan permintaan maaf secara langsung mengenai paket kiriman yang hilang tersebut. Sebagai bentuk pertanggungjawaban SiCepat Ekspres atas kejadian ini, kami telah berkoordinasi dengan pihak Marketplace terkait dan untuk penggantian dana telah masuk dalam proses pencairan pada 12 Agustus 2020 ke akun bapak.

Kejadian tersebut juga menjadi salah satu evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Pihak Operational Management kami juga telah menyediakan preventive action agar kejadian serupa tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Risa Anandita
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:6    Rata-Rata: 2/5]
SiCepat Sangat Mengecewakan, Pengiriman Sangat Lambat Paket Sampai Hilang

Dengan hormat. Dengan terbitnya surat ini saya pesan barang di Shopee dengan nomor resi 000765020306. Saya pesan tanggal 1 Agustus...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Hidayatulloh

  • 15 Agustus 2020 - (08:05 WIB)
    Permalink

    Mana yang katanya pihak sicepat yang mau tanggung jawab? Sampai sekarng udah hampor 1bulan saya tunggu2 gak ada tanggung jawab nya..terus saya tanya pihak sicepat iya mau ganti rugi tpi sampai sekrng belm ada.terus saya tanya kepala kurir sicepag cabang cianjur bapak usup lagi di proses mulu tapi mna sampai saat ini gak ada

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Hidayatulloh

oleh sicepat dibaca dalam: 1 min
3