Dikenakan Iuran Tahunan Kartu Kredit Mandiri

Saya Tina Savitri, penggunan Kartu Kredit Platinum No 425945******4780 dan Titanium no 524325******1580 (tidak pernah saya pakai).

  1. Awal pembukaan CC ini saya ditawarkan marketing bahwa dibebaskan iuran tahunan selamanya selama kartu masih aktif.
  2. Bulan Agustus 2020 ini saat membuka tagihan saya dikenakan iuran tahunan sebesar 500 ribu (Platinum) dan 300 ribu (Titanium)
  3. Saya sudah mencoba telepon CS Mandiri, bahwa akan ditelepon oleh CS bagian iuran tahunan, dan saat ditelepon bahwa iuran tahunan tidak bisa dihapus dan tidak diberikan solusi oleh pihak CS Mandiri.
  4. Selama ini saya selalu lancar membayar dan saya mencoba untuk melunasi hutang tersebut secara perlahan, namun bukan mengurangi malah menambah dimasa pandemi ini dengan dikenakan iuran tahunan
  5. Terus terang saya merasa dirugikan karena tidak sesuai janji marketing, apalagi di masa pandemi covid 19 ini, dibebani iuran tahunan.
  6. Saya mohon Bank Mandiri tidak memberikan regulasi yang memberatkan nasabah ditengah pandemi covid 19 ini dan memberikan pembebasan iuran tahunan ini.

Tina Savitri
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mandiri atas Surat Pembaca Ibu Tina Savitri

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami dan terima kasih atas masukannya. Pada tanggal 18 Agustus 2020 kami telah...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Dikenakan Iuran Tahunan Kartu Kredit Mandiri

  • 15 Agustus 2020 - (15:40 WIB)
    Permalink

    Biasanya sih yang katanya free iuran tahunan cuma tahun pertama saja. Ada beberapa bank yang punya produk KK yang free selamanya, tapi saya kira bank yang ini tidak ada.

    Nah, soal klaim bahwa “marketing ngomongnya free selamanya,” pembuktiannya susah, karena gak ada rekamannya kan si marketing ngomong begitu.
    Nasabah susah membuktikan, demikian juga bank pasti berkelit bahwa gak ada promo semacam itu.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Dikenakan Iuran Tahunan Kartu Kredit Mandiri

oleh Tina dibaca dalam: 1 menit
2